Wisata Internasional Candi Borobudur Tutup Dua Hari

Magelang, Mitrapost.com Objek wisata internasional Candi Borobudur Kabupaten Magelang akan ditutup dua hari pada 6 dan 7 Februari mendatang. Hal ini sebagai bentuk dukungan program Jateng di Rumah Saja yang diusulkan Gubernur lusa lalu.

Penutupan ini telah disampaikan dalam surat edaran tentang peningkatan kedisiplinan dan pengetatan protokol kesehatan pada PPKM Tahap II di Jawa Tengah.

“Kita ikuti anjuran dari pemerintah sehingga memutuskan untuk tidak melayani kunjungan wisatawan selama dua hari pada 6 dan 7 Februari (Sabut-Minggu) mendatang,” kata Sekretaris PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Emilia Eny Untari, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Bupati Blora Buat SE Pengetatan Prokes selama Jateng di Rumah Saja

Baca Juga :   Persiapan Pelaksanaan PTM, Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi

Selama program Jateng di Rumah Saja tersebut, pihaknya tetap akan melakukan bersih-bersih semua fasilitas. Seluruh karyawan juga diminta untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

“Jadi selama penutupan dua hari, kami gunakan untuk bersih-bersih fasilitas, agar saat dibuka lagi sudah semakin baik dan bersih,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati