Dukung Kebijakan Pemerintah, Mitrapost Stay di Rumah

Pati, Mitrapost.com – Dukung kebijakan pemerintah provinsi Jawa Tengah ‘Jateng di Rumah Saja’, PT Suhartono Mitra Jaya mencanangkan stay at home bagi para karyawan Mitrapost.com pada 6-7 Februari 2021 mendatang. Langkah ini diambil sebagai wujud partisipasi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita dukung kebijakan pemerintah Jateng dan khususnya Pemkab Pati untuk tetap di rumah saja,” ungkap Direktur Mitrapost.com, Suhartono pada Jumat (5/2/2021).

Lebih lanjut, Suhartono mengungkapkan kebijakan ‘tetap di rumah saja’ ini diberlakukan bagi segenap karyawan Mitrapost.com yang terdiri dari staf hingga wartawan.

Baca juga: Lindungi Disabilitas, Dewan Pati Siapkan Raperda

“Jadi total karyawan yang berada di Mitrapost.com dari manajemen hingga wartawan totalnya 21 orang. Semua, kita untuk tetap di rumah pada tanggal 6 dan 7 Februari 2021,” ujarnya.

Baca Juga :   Jelang Tahun Ajaran Baru, Empat Sekolah di Pati Siap Gelar Simulasi PTM

Suhartono menilai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Pati tidak boleh dianggap enteng. Pasalnya, hingga kini kasus Covid-19 terus meningkat bahkan menyasar sejumlah tokoh publik di negeri ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati