Pura-pura Tanya Alamat, Ojol Palsu Curi Burung Murai Batu

Semarang, Mitrapost.com Menyamar jadi driver ojek daring, Puri Adiyanto (38), mencuri burung Murai di Jalan Taman Kumudasmoro I, Bongsari, Semarang Barat pada Kamis, (4/2/2021).

Pria asal Jatisari, Gisikdrono, Semarang Barat itu mengelabui korban dengan mengenakan seragam ojek daring.

Namun tak hanya mencuri burung, Kapolsek Semarang Barat Kompol Iman Sudiyantoro menyebut bahwa pelaku juga mengantongi narkotika jenis sabu dengan berat 0,08 gram serbuk putih kristal di kantong jaker sebelah kiri.

“Awalnya ditangkap oleh anggota saat kepergok mencuri seekor burung jenis murai batu lengkap dengan sangkarnya. Lantas anggota melakukan penggeledahan badan dan ditemukan Sabu yang diletakan didalam bungkus rokok,” ungkap Kompol Iman Sudiyantoro dalam rilis kasus, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga :   Gagal Bawa Kabur Motor, Residivis Malah Diamankan Warga

Kompol Iman menambahkan, sebelum melakukan aksinya pelaku yang menyaru sebagai driver ojek daring ini berpura-pura menanyakan alamat pada ibu korban.

Baca juga: Jam Operasional Singkat, Pendapatan Ojol Menurun di Masa PPKM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati