Sidik Jari Terdeteksi, Reskrim: Pelaku Lebih dari Satu

Rembang, Mitrapost.com Kasus pembunuhan empat anggota keluarga di desa Turusgede berangsur-angsur menemui titik terang.  Hal ini sebagaimana temuan dalam hasil peyelidikan yang dilakukan hari ini, Jumat (5/2/2021).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Rembang, AKP Bambang Sugito, mengatakan saat ini sudah ada perkembangan dari proses penyelidikan.

Penyelidikan hari ini, lanjut Bambang, polres melanjutkan penyisiran dan pencarian barang bukti. Salah satu hasil yang ditemukan oleh pihaknya salah satunya adalah jejak sidik jari.

“Sudah, sudah ada bukti sidik jari diduga milik pelaku, nanti kami sampaikan. Lebih dari satu,” jelasnya.

Baca juga: Kasus Keluarga Tewas di Rembang, Polres: Ada Tindak Kekerasan

Dalam proses penyelidikan tersebut setidaknya dikerahkan 40 personel dari Polres Rembang dengan area sisir radius 200 meter dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga :   Persidangan Kasus Pembunuhan Dalang di Rembang, Terdakwa Tidak Lakukan Esepsi

“Saat ini tim polres Rembang sedang melakukan penyisiran lanjutan dan pencarian barang bukti. Semuanya kami sisir dengan tim gabungan polres Rembang, total 40 personel yang kita terjunkan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati