HUT Gerindra ke-13, DPC Gerindra Pati Bertekad Menangkan Pemilu 2024

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pati menggelar perayaan Harlah Partai Gerindra yang ke-13. Acara tersebut berlangsung di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pati di Kelurahan Plangitan, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Senin (8/2/2021).

Demi meminimalisir penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Acara itu dihadiri oleh seluruh kader Partai Gerindra yang tergabung Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 21 kecamatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pati, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Menurut Hardi Ketua DPC Pati Fraksi Gerindra, mengungkapkan bahwa harlah Partai Gerindra yang ke-13 diperingati untuk mengenang masa-masa awal dibentuknya partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto yang berdiri sejak 2008.

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Dewan Pati Kirim Ucapan Maaf

Baca juga: Bantu Korban Banjir, DPC Gerindra Pati Berikan Bantuan di Sejumlah Wilayah

“Acara tersebut diadakan dengan sederhana. Dengan dihadiri kader-kader dari PAC, DPC, dan DPRD. Kami akan mengoptimalkan peranan struktural partai agar meraih kemenangan di kancah pesta demokrasi 2024,” pungkas Hardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati