Video : Wartawan Pati Diminta Sebarkan Narasi Positif

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pati mendapatkan kejutan di Hari Pers Nasional dari Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani bersama Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at di Mako PWI Pati, Selasa (9/2/2021).

Sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, Dandim dan Kapolres kompak menyanyikan lagu ulang tahun dan meminta kepada Ketua PWI Pati Moch Noor Efendi untuk meniup lilin yang menancap di kue ulang tahun.

Dalam kesempatan itu, Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mendoakan kepada wartawan agar selalu diberikan kesehatan di situasi pandemi seperti ini. “Kemudian, lebih profesional dalam menulis berita dan bersinergi dengan stakeholder atau komponen masyarakat lainnya,” tuturnya.

Baca Juga :   Video : PPKM Darurat Dimulai, Akses Masuk Dalam Kota Ditutup 24 Jam Hingga 20 Juli

Senada, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at juga berharap adanya sinergi antara para pewarta dan stakeholder agar masyarakat Kabupaten Pati terindikasi dengan narasi-narasi yang positif.

“Semoga kita terus bersinergi untuk memberikan berita-berita yang positif untuk masyarakat Kabupaten Pati. Yang paling utama terus kampanyekan untuk mencegah Covid-19,” imbuh Arie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati