Bupati Rembang Minta Satgas Aktifkan Posko Desa Covid-19

Rembang, Mitrapost.com Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang meminta kepada Satuan Tugas (Satgas) tingkat kecamatan untuk segera membentuk dan mengaktifkan Posko Desa.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz, saat kegiatan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro untuk pengendalian penyebaran virus Covid-19 Kabupaten Rembang di Pendapa Museum RA. Kartini, Rabu (10/2/2021).

Bupati mengatakan pembentukan posko desa sejalan dengan pelaksanaa PPKM mikro yang ditujukan sebagai pusat sumber informasi tentang Covid-19 di tingkat desa.

“Sasarannya yang paling bawah RW/RT, desa ini dituntut harus ada posko. Posko itu untuk pusat sumber informasi, sumber-sumber suntikan informasi atau mencari informasi yang itu dikolaborasikan dari program Jogo Tonggo yang diinisiasi Gubernur dan Kampung tangguh yang diinisiasi oleh Pak Kapolri,” tuturnya.

Baca Juga :   Operasi Yustisi di Rembang, 7 Warkop Dibubarkan Petugas

Baca juga: Pati Berlakukan PPKM Mikro, Hidupkan Posko Covid-19 di Desa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati