Wadja Grub Serahkan Perahu Rescue, Dewan: Sesuai Alam di Pati

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mempermudah evaluasi dan pendistribusian logistik kepada masyarakat terdampak banjir, Wadja Group memberikan bantuan perahu rescue kepada Relawan Indonesia (Relindo) Jawa Tengah.

“Sebagai kepedulian kepada lingkungan sekitar yang terdampak bencana dan upaya untuk membantu evakuasi maupun distribusi kami memberikan berupa bantuan perahu rescue,” ujar Direktur Wadja Group, Selasa (9/2/2021) kemarin.

Perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi pintu rumah dan pintu kamar mandi dari baja galvalume terbaik, yang menaungi merek Maxi Steel Door, Wadja Galvalume Door dan Wing King Door ini berharap dengan adanya perahu ini, dapat membantu meningkatkan mobilitas relawan dalam melakukan aktivitas kemanusiaan di wilayah bencana. Khususnya di daerah banjir yang memiliki keterbatasan akses.

Baca Juga :   Dewan: Dana Proyek Drainase dan Trotoar Pati Kota Bisa Dialihkan ke Daerah

Baca juga: Dewan: Gagal Panen Sebab Banjir Perlu Dicover Asuransi

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Abu Naim dan diterima Muali, Ketua Relindo Jawa Tengah serta disaksikan oleh jajaran manajemen perusahaan Wadja Group yang beralamat di Kecamatan Gembong ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati