Dewan Harap PPKM Mikro Bisa Deteksi Angka Covid-19 di Lini Bawah

Pati, Mitrapost.com – Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesi (NKRI) DPRD Pati, Narso berharap dengan adanya kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro bisa mendeteksi statistik angka kasus Covid-19 di lini bawah.

“Kita berharap transparansi peta penyebaran Covid-19, sehingga kita tahu daerah mana yang menerapkan PPKM mikro,” kata Narso kepada Mitrapost.com, Kamis (11/2/2021).

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ini mengungkapkan data kasus Covid-19 di Pati yang saat ini di website sudah jarang di update, bahkan masyarakat tak Lagi antusias untuk mengakses laman tersebut.

Baca juga: Tingkatkan Wisatawan, Dewan: Fasilitas Wisata di Pati Perlu Diperbaiki

“Seperti kita tahu peta di Pati ini kan tidak dirilis lagi, zona merah yang mana kita tidak tahu. Jika kecamatan itu merah di desa mana-mana saja. Sepertinya jarang diupdate atau malah tidak diupdate,” ungkap Ketua Fraksi NKRI DPRD Pati itu.

Baca Juga :   Dewan Anggarkan Pendirian Laboratorium Covid-19 di Pati

Dengan diketahuinya update zona penyebaran Covid-19 diharapkan respons masyarakat terhadap Covid-19 yang kendor dapat ditingkatkan lagi sehingga upaya tracking dan tracing bisa dilakukan maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati