Pelaku Bunuh Keluarga Dalang di Rembang Pakai Arit

Rembang, Mitrapost.com Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut Sumani (43) melakukan pembunuhan terhadap empat anggota keluarga di Padepokan Ongko Jaya menggunakan celurit.

Informasi tersebut disampaikan Kapolda dalam rilis kasus di Mapolres Rembang, Kamis (11/2/2021) siang.

Kapolda Jateng menjelaskan dalam olah kejadian perkara sebelumnya korban diduga dibunuh menggunakan benda tumpul, namun dalam keterangan terbaru terdapat bukti lain.

“Bahwa matinya korban diakibatkan benda tumpul dan benda tajam. Korban diduga mati sekitar (pukul) 21 dan 24. Kemudian diberangkatkan dari hasil autopsi korban meninggal akibat benda tajam dan tumpul. Kita kembangkan mengerucut kita lakukan penggeledahan rumah tersangka ditemukan arit,” urai Kapolda.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditangkap

Baca Juga :   Bupati Rembang Sebut Tak Ada Beban Jalani Vaksinasi Covid-19

Penemuan itu diperkuat dengan adanya jejak darah yang ada pada arit. Lebih lanjut Kapolda menyebutkan darah yang ditemukan pada arit merupakan milik istri korban, Sri Purwanti, yang ikut terbunuh pada waktu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati