Musim Hujan, Dewan Pati: Masyarakat Keluhkan Kerusakan Jalan

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengungkapkan banyak masyarakat yang mengeluh kepada pihaknya tentang kerusakan berbagai jalan di Bumi Mina Tani.

“Di masa penghujan ini masyarakat mengeluh tentang jalan,” ujar Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Irianto Budi Utomo dalam acara Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah se-Provinsi Jawa Tengah tahun 2021.

Berbagi ruas jalan, baik jalan provinsi, jalan kabupaten maupun jalan desa, di Kabupaten Pati memang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca juga: RKPD 2021 Akomodir Pokok Pikiran Dewan Pati

Beberapa ruas jalan ini antaranya di Jalan Gembong-Pati, Jalan Pati-Gabus, Jalan Pati-Batang, Jalan Lingkar Pati, Jalan Pati-Kudus dan berbagai jalan lainnya.

Baca Juga :   Cukai Rokok Naik, Dewan Pati: Upaya Kurangi Perokok Anak

Irianto mengaku sudah melaporkan hal ini kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati. Namun pihaknya memahami di masa penghujan ini, sangat sulit untuk dilakukan perbaikan jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati