Video : Pati Dilanda Banjir, Relawan Diimbau Beli Sembako di Pasar

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban korban banjir yang melanda di enam kecamatan di Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi B DPRD Pati, Narso, pada Senin (15/2/2021). Namun ia mengimbau juga agar warga, yang khususnya tidak terdampak banjir, ikut membantu mengaktifkan roda ekonomi di masyarakat.

Ia berharap dengan bakti sosial para relawan tetap memperhatikan perputaran ekonomi agar para pedagang juga merasakan keuntungan di masa yang semakin sulit ini.

“Menjadi semangat teman-teman relawan yang turun ke daerah bencana, mustinya uang dari daerah yang tidak terdampak bencana ke daerah yang terkena bencana untuk dibelikan di pasar paling terdekat daerah bencana,” ujar Narso yang juga Ketua Fraksi NKRI di Pati, Senin (15/2/2021).

Baca Juga :   Video : Kritisi Kebijakan Pemerintah, Pemuda Pati Gelar Pasar Gratis

Parahnya bencana banjir yang melanda enam kecamatan di Kabupaten Pati mengundang keprihatinan berbagai pihak dengan memberikan bantuan berupa sembako hingga obat-obatan ke daerah terdampak banjir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati