Dewan Pati Apresiasi Program IPNU-IPPNU ‘Konco Sinau’

Sementara itu Daryadi, Kasi Kurikulum SD Disdikbud Pati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati. Ia menyadari bahwa selama ini banyak kendala dalam pelaksanaan belajar dari rumah.

“Hanya saja pesan kami bahwa itu terlaksana harus dapat izin dari pemerintah desa setempat, kedua dari kepala sekolah juga dari orang tua. Izinnya harus secara tertulis. Dibuktikan dengan surat resmi. Nanti kami dinas pendidikan mengadakan monitoring langsung di lapangan,” terangnya.

Daryadi meminta maaf bahwa pihaknya saat ini belum bisa membantu berupa dana untuk membantu program ‘Konco Sinau’ yang digagas oleh PC IPNU IPPNU Pati. Pasalnya pihaknya telah menetapkan anggaran pada tahun 2021 dan tidak bisa dialokasikan untuk program di luar yang sudah dicanangkan.

Baca Juga :   Dapat Tambahan Modal Rp 6 Miliar, PDAM Tirta Bening Diminta Maksimalkan Pelayanan

Baca juga: Dewan Pati Nilai Banjir Tahun Ini Pengulangan Peristiwa 2017 Silam

“Karena penyusunan anggaran di bulan Oktober kan ini sudah jalan bulan Januari-Februari. Kecuali dulu pengajuannya sebelum penyusunan, masih bisa diupayakan,” paparnya.

Selanjutnya pihaknya akan menindaklanjuti hasil audiensi kali ini. Namun sebelum itu pihaknya menunggu proposal dari PC IPNU IPPNU Pati perihal program ‘Konco Sinau’ ini.

“Nanti setelah proposal masuk kami akan membuat surat secara resmi dari kami yang isinya semacam izin atau pemberitahuan korwil di kecamatan bahwa ada pendampingan Konco Sinau dari IPNU IPPNU,” tandasnya. (Adv/UH/AZ/SHT)

Baca juga: 

Baca Juga :   Tanggapi Video Asusila di Gunungrowo, Dewan Pati: Jangan Terulang Lagi

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati