Plh Bupati Rembang Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Terpilih

Rembang, Mitrapost.com Hari pertama kerja sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Rembang, Edy Supriyanta pimpin rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempercepat pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada Rembang 2020.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokompinda) Setda Rembang, Arief Dwi Sulistya, Rabu (17/2/2021).

Arief mengatakan rapat percepatan pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rembang 2021-2024, Abdul Hafidz dan Hanies Cholil Barro’ melibatkan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU), Asisten Sekretariat Daerah (Setda) dan Kepala Bagian Setda Rembang.

“Per hari ini, kegiatan Bupati diampu oleh Plh. Bupati, Bapak Edy Supriyanta. Jadi, tidak ada kekosongan jabatan. Sedangkan agenda pertama Plh tadi adalah memimpin rapat pengajuan pelantikan Bupati Rembang. Pagi tadi bersama Sekretaris Dewan, Sekretaris KPU, Asisten I, Asisten II, Kepala Dinkominfo, Kabag Pemerintahan, Kabag Prokompinda dan Kabag Umum koordinasi terkait dengan kesiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020,” jelasnya.