Pedagang Pasar di Pati Bakal Divaksin Pekan Depan

Pati, Mitrapost.com Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Kabid P2 Dinkes) Kabupaten Pati dr. Joko Leksono W mengungkapkan vaksinasi gelombang pertama tahap II akan dilaksanakan pada awal pekan depan.

Joko mengatakan vaksinasi kali ini akan menyasar para petugas pelayan publik dan pedagang pasar di seluruh Kabupaten Pati setelah vaksinasi gelombang satu tahap pertama menyasar 6.500 tenaga kesehatan (nakes).

“Gelombang pertama ini tahap I untuk nakes. Kemudian gelombang I tahap II itu untuk pelayan publik. Pelayanan itu sangat luas, paling cepat hari Senin, 22 Februari (vaksinasinya),” ujar Joko di Pati, Jumat (19/2/2021).

Saat ini tim gugus tengah melakukan pendataan lantaran banyaknya pelayan publik yang akan mengikuti pemberian Vaksin Sinovac. Semua petugas pelayan publik ini berasal dari pemerintah maupun pelayan publik dari swasta seperti perbankkan maupun lainnya.

Baca Juga :   Melalui Sekolah Lapang, Petani Dilatih Meramal Serangan Hama

Baca juga: Lulus Uji Klinis Tahap Satu, Ganjar Dukung Vaksin Nusantara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati