Video : Gantikan Hendi, Sekda Semarang Jadi Plh Wali Kota Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminuddin ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Semarang usai masa jabatan Hendrar Prihadi habis pada 17 Februari 2021 kemarin.

Lengsernya Hendi pada jabatan wali kota yang diambil hanya berlangsung sementara waktu. Dia bersama Hevearita akan kembali memimpin kota lunpia pada tanggal 26 Februari 2021 usai pelantikan kepala daerah terpilih.

Hendi mengatakan, waktu yang diberikan kepada Iswar dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam mengupayakan berbagai hal positif untuk Kota Semarang.

“Sepertinya hanya 9 hari, namun PR-nya seperti 5 tahun karena kita sekarang di dunia yang cukup berbeda,” ujarnya, Jumat (19/2/2021).

Hendi meminta Iswar dapat memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan amanah yang diberikan.

Baca Juga :   Dukung Hendi-Ita, Jaringan Kiai Semarang Sebut Hendi Pemimpin Jempolan

“Pastikan vaksinasi tahap kedua untuk menanggulangi Covid-19 terdistribusi secara cepat dan tepat. Juga lakukan antisipasi turun hujan lebat secara maksimal, baik pembersihan saluran, juga memastikan pompa-pompa yang ada di sistem drainase berjalan dengan baik,” tekan Hendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati