Honorer Penyuluh Pertanian Dilantik PPPK, Dewan: Kinerja Cukup Baik

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengapresiasi kinerja dan pengabdian Tenaga Honorer Lapangan (THL) Pertanian yang dinilai cukup baik.

Menurut M. Nur Sukarno, selaku Anggota Komisi B dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), pemerintah telah menjawab harapan para Tenaga Honorer Lapangan (THL) Dinas Pertanian (Dispertan), khususnya di Kabupaten Pati. Pasalnya, kesempatan yang diberikan kepada mereka memberi kepuasan bagi THL Pertanian yang telah mengabdi kurang lebih 12 hingga 13 tahun.

“Saya pikir mereka mendedikasikan jasanya sudah cukup baik. Sehingga pantas memperoleh haknya dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Anggota Komisi B DPRD saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Menyongsong Pilkades Serentak, Dewan: Perlu Persiapan Matang

Baca Juga :   Dispertan Akan Bagikan 144.736 Kartu Tani, Ini Manfaatnya

Pegawai Penyuluh Pertanian (PPL) yang sebelumnya berstatus sebagai Tenaga Honorer Lapangan (THL) telah resmi dilantik oleh Bupati Pati pada Jumat, 19 Februari 2021 menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati