Pati dapat 1.000 Vial Vaksin di Awal Vaksinasi Tahap II

Pati, Mitrapost.com Kabupaten Pati mendapatkan 1.000 vial vaksin di awal vaksinasi gelombang pertama tahap dua ini. Hal ini berdasarkan data Dinas Kesehatan Jawa Tengah yang diungkapkan dalam Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Tengah secara virtual.

Berbeda dengan tahap pertama yang hanya berisikan satu dosis, satu vial vaksin buatan Sinovac ini berisi 10 dosis. Apabila dikalikan dengan kuota yang didapatkan maka kabupaten yang berjuluk Bumi Mina Tani ini mendapatkan 10 ribu dosis vaksin.

Sementara itu, berdasarkan data yang dimiliki Dinas Kesehatan Kabupaten Pati hingga Jumat (19/2/2021) lalu, sebanyak 22.500 pelayan publik yang akan menerima vaksinasi di tahap kedua ini.

Baca Juga :   BKPP Pati Beri Penguatan Kompetensi Teknis para CPNS

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Kabid P2 Dinkes) Kabupaten Pati dr Joko Leksono W mengaku data ini belum final mengingat banyaknya pelayan publik yang ada di Kabupaten Pati.

Baca juga: Vaksinasi Tahap II, Blora Dapat 900 Vial Vaksin Jenis Sinovac

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati