Tak Setuju Aturan Baru Whatsapp, Pengguna Tak Bisa Kirim Pesan

Mitrapost.com Setelah menunda meluncurkan aturan baru pada awal Februari lalu, Whatsapp kembali menyampaikan akan mengajak pengguna untuk menerima aturan baru yang akan berlaku per 15 Mei 2021.

Aturan baru itu akan dikirim WhatsApp dengan layanan pesan instan. Sayangnya, bagi pengguna yang tak setuju bakal tidak bisa membaca pun membalas pesan masuk. Sebab izin tersebut dibutuhkan agar pengguna tetap bisa menggunakan fitur Whatsapp secara utuh. Meski begitu, mereka masih bisa menerima notifikasi dan panggilan telepon.

“Untuk beberapa waktu, para pengguna (yang tak setuju aturan baru Whatsapp) masih bisa menerima telepon dan notifikasi pesan. Tapi tak bisa membaca atau mengirim pesan di aplikasi,” tulis laman TechCrunch.

Whatsapp memberikan waktu dalam hitungan minggu bagi pengguna terkait aturan barunya tersebut dengan catatan bahwa peraturan barunya akan berdampak pada pengguna Whatsapp yang tidak aktif.

Baca Juga :   Digantikan Microsoft Edge, Internet Explorer Pensiun Tahun 2021

Baca juga: Fitur-Fitur Signal yang Tak Dimiliki WhatsApp

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati