Video : Jateng Mulai Vaksinasi Tahap II, Ganjar Targetkan 1.000 Orang per Hari

Semarang, Mitrapost.com – Vaksinasi Covid-19 tahap II di Jawa Tengah telah dimulai pada Senin (22/2/2021). Vaksin buatan Sinovac ini akan diberikan kepada para petugas pelayan publik dan masyarakat kelompok lanjut usia.

Lokasi vaksinasi tahap dua gelombang pertama dilakukan di Gradhika Bhakti Praja, dengan dibagi ke dua ruangan yang bertujuan untuk mengurangi kerumunan.

Sedangkan, vaksinatornya sendiri dari RSUD Tugurejo, RSJ Amino Gondohutomo dan Balabkes Jateng.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat menyapa para ASN, altet, pedagang pasar, sopir hingga pewarta yang sedang menunggu giliran divaksin.

“Tensine duwur ora? Ojo mikir macem-macem wis sing santai wae,” seloroh Ganjar saat menengok salah seorang ASN yang tengah screening.

Baca Juga :   450 Ribu Pelayan Publik di Jateng Bakal Divaksin Selama Sepekan

Saat Ganjar datang, tampak Sekda Jateng Prasetyo Aribowo, Asisten Pemerintahan Sarwa Pramana, Asisten Ekbang Peni Rahayu hingga pejabat eselon 2 lainnya yang telah menyelesaikan screening dan menanti untuk divaksin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati