Tak Terpengaruh Isu Partai Keluarga, Kartina Sukawati Tetap Dukung AHY

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai Demokrat Kartina Sukawati menentang Isu yang menyebutkan Partai Demokrat (PD) adalah partai keluarga. Ia menilai hal ini adalah isu lama yang dihembuskan untuk memecah belah PD.

Kartina Sukawati atau akrab disapa Bu Ina ini mengungkap isu tersebut dihembuskan di sosial media oleh oknum-oknum yang tidak menyukai kepemimpinan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ingin mengkudeta Partai Demokrat.

“Mereka yang tidak suka dengan Mas AHY dan menyebar isu di media sosial bahwa partai Demokrat bukan partai modern tapi partai keluarga. Kenapa baru sekarang diributkan dan tidak waktu kongres lalu,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga :   Demokrat Pati Siap di Barisan Terdepan Amankan AHY

Baca juga: Fraksi Demokrat Harap Perda RTRW Bermanfaat untuk Rakyat Kecil

Kartina menceritakan, dirinya sudah lama menjadi kader di Partai Demokrat. Ia mengatakan tetap setia di Partai Demokrat karena adanya sosok Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati