Hari Ini Giliran Jajaran Dewan dan ASN Blora Disuntik Vaksin

Blora, Mitrapost.com Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Blora hari Kamis (25/2/2021) dilakukan terhadap unsur pimpinan dan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Blora bersama aparatur sipil negara (ASN).

Pemberian vaksin berlangsung di lingkungan Sekretariat Dewan (Setwan) tepatnya di ruang Fraksi DPRD oleh petugas medis dari Puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Blora.

Secara bergiliran, mereka antri dan melakukan screening terlebih dahulu serta pengkukuran suhu tubuh dan tekanan darah, baru kemudian diberikan suntikan vaksin.

Ketua DPRD Blora, M Dasum, mengapresiasi dan menyambut baik adanya petugas medis yang memberikan vaksin Covid-19 kepada angggota DPRD Blora dan ASN di lingkungan setempat.

“Sangat berterima kasih dan menyambut baik adanya vaksinasi ini. Terima kasih juga kepada anggota DPRD Blora dan ASN yang telah menjalani vaksinasi COVID-19,” ujarnya.

Baca Juga :   Masuk Golongan Lansia, Wapres Ma’ruf Amin Divaksin Hari Ini

Baca juga: 174 Personel Polres Rembang Divaksin, 14 Orang Gagal

Menurut dia, pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati