Polres Kudus Sudah Siapkan CCTV Lancarkan Tilang Elektronik

Kudus, Mitrapost.com Rencana pemberlakuan system elektronik, Satlantas Polres Kudus siapkan lima kamera pemantau atau CCTV (closed circuit television).

“Hingga kini, kami masih mempersiapkan segala sesuatunya termasuk ketersediaan kamera CCTV yang terpasang di sejumlah titik di jalan raya di Kabupaten Kudus,” kata Kasat Lantas Polres Kudus AKP Galuh Pandu Pandega melansir Antara Jateng pada Kamis (25/2/2021).

Sementara sebelum persiapan sistem tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) ini, satlantas telah memasang empat unit kamera CCTV dari Dinas Perhubungan dan satu unit dari Satlantas Polres Kudus.

Dalam penerapannya, satlantas Polres Kudus masih perlu melakukan survei kesiapan perangkat termasuk cara pengoperasiannya serta ada tidaknya kendala jaringan internet agar tilang elektronik berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Tilang Elektronik di Pati Masih Semi Manual

Baca juga: Ojo Ngelanggar Lur! Polda Jateng Sudah Pasang 27 Speedcam ETLE

Pihaknya juga masih harus menggelar rapat dengan berbagai pihak terkait untuk mendukung kelancaran pemberlakuan ETLE di Kabupaten Kudus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati