Video : Jalan Pantura Kaligawe Masih Banjir, Stasiun Tawang Surut

Semarang, Mitrapost.com – Beberapa titik di Kota Semarang masih terendam banjir, salah satunya di Jalan Pantura Kaligawe Raya Semarang-Demak, Kamis (25/2/2021) sore.

Banjir setinggi 20-30 cm membuat arus lalu lintas nyaris lumpuh lantaran hanya beberapa kendaraan besar yang berani melintas.

Selain itu, ada genangan air setinggi 60 cm atau setinggi pinggang orang dewasa di ruas jalan bawah tol exit Kaligawe.

Saking dalamya, 8 truk muatan barang mogok setelah nekat melintas genangan air di jalan Kaligawe bawah jembatan exit tol Kaligawe itu.

Salah satu sopir truk, Parman mengaku kesal sebab dalam satu bulan terakhir banjir menerjang kawasan ini dan membuat pekerjaannya terganggu.

Baca Juga :   Video : Akan Diberangkatkan ke Korea, 207 Calon TKI Pati Divaksin

“Genangan air cukup tinggi, setinggi roda truk ini. Awalnya tidak masalah, setelah sampai tengah ternyata truk saya tidak kuat (mogok),” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Tenggang Raya, Kaligawe, Usman menjelaskan bahwa kendaraan roda dua atau sepeda motor tidak bisa lewat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati