Bentuk Kader PNS Berintegritas, Ganjar Tawari CPNS Magang Dengannya

Semarang, Mitrapost.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, ingin memiliki kader PNS di kabupaten kota yang memiliki integritas tinggi, progresif namun tetap menjunjung ideologi bangsa.

Oleh karena itu pihaknya menawarkan peserta latihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kota Tahun 2021 untuk magang bersamanya.

“Saya ingin mengkader betul-betul, ada PNS masa depan, PNS milenial, dengan gaya pikiran yang progresif tapi tetap santun, tetap menjaga nilai-nilai kebangsaan, nilai pancasila, pluralisme, menjaga integritas, wah itu akan sangat luar biasa,” ujar Ganjar saat menyampaikan materi jam pimpinan latsar CPNS kabupaten kota tahun 2021, di rumah dinasnya, Kamis (25/2/2021).

Dalam forum daring tersebut Ganjar sempat berinteraksi dengan para peserta Latsar melalui chat. Pihaknya menanyakan kepada para peserta tentang persoalan yang menyebalkan berkaitan dengan pemerintahan.

Baca Juga :   Ganjar Rembugan dengan Mahasiswa Terkait Penanganan Covid-19

Baca juga: Dihentikan Jadi PNS, Warga Purbalingga Malah Tipu Guru Honorer

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati