Bupati Hafidz Berharap Tak Ada Polarisasi Dua Kubu Lagi

Rembang, Mitrapost.com Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Mochammad Hanies Cholil Barro’ resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang periode 2021-2026 setelah dilantik secara daring oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini, Jumat (26/2/2021).

Usai pelantikan, Hafidz berharap tidak adalagi polarisasi antara kedua kubu sejak masa pemilihan kepala daerah tahun 2020 kemarin. Apalagi pada pilkada kemarin kondisi sempat memanas antara dua kubu lantaran kendala selisih perolehan suara.

Problematika tersebut bahkan pelaksanaan pelantikan sempat menunggu keputusan dari mahkamah konstitusi karena gugatan yang dilakukan lawan politik pasangan Hafidz-Hanies.

“Perjalanan proses pemilihan Kabupaten Rembang sudah selesai hari ini, ditetapkan sekaligus telah mengucapkan sumpah janji. Oleh karena itu yang pertama saya berharap sekarang kita harus menyatu tidak ada 01 dan 02,” ujar Hafidz.

Baca Juga :   Polres Rembang Patroli Antisipasi Perayaan Kemenangan Hafidz-Hanies

Baca juga: Hafidz-Hanies Dilantik Secara Daring oleh Gubernur Jateng

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati