Bupati Rembang Kejar 100 Hari Perbaikan Jalan

Rembang, Mitrapost.com Usai dilantik hari ini, Jumat (26/2/2021) Bupati Hafidz telah mematok proritas program yang akan dilakukan bersama wakilnya, Hanies Cholil Barro’ dalam memimpin Kabupaten Rembang periode 2021-2026.

Hafidz-Hanies dalam jumpa persnya menyampaikan tengah menggagas program 100 hari memperbaiki jalan berlubang di wilayah Kabupaten Rembang.

Perbaikan jalan menjadi prioritas karena banyak kondisi jalan rusak dan berlubang terutama di ruas jalan yang berada di bawah kewenangan pemerintah kabupaten.

“Saya ada prioritas 100 hari saya canangkan akan memperbaiki jalan yang berlubang. Jalan kabupaten antar kecamatan yang berlubang akan kita selesaikan dalam jabatan 100 hari,” ucap Hafidz.

Baca juga: Bupati Hafidz Berharap Tak Ada Polarisasi Dua Kubu Lagi

Baca Juga :   Perlancar Akses Ekonomi, Beberapa Jalan di Pati Diharapkan Diperbaiki

Namun dalam penjelasannya, prioritas seratus hari ini hanya berlaku bagi jalan yang tidak masuk dalam rencana 2021 ini. Sedangkan pada tahun 2021 terdapat tiga ruas jalan yang akan diperbaiki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati