Dewan Pati Yakinkan Jenis Vaksin Covid-19 Pejabat dan Warga Sipil Sama

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi menyayangkan masyarakat yang enggan divaksinasi Covid-19 lantaran takut dengan bayang-bayang efek samping vaksin Sinovac.

Kepada Mitrapost.com ia mengaku sering mendapatkan pertanyaan masyarakat terkait kualitas vaksin. Ia menegaskan jenis dan kualitasnya  vaksin yang disuntikkan kepada pejabat publik dan warga sipil sama.

“Ini kami mengharapkan masyarakat juga ikut divaksin. Masyarakat banyak yang takut. Vaksinnya sama seperti pejabat atau enggak saya bilang sama,” ungkap Politisi dari Gerindra itu, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Dewan Pati Jalani Vaksinasi, Bambang: Semoga Bisa Tingkatkan Kekebalan

Usai vaksinasi tahap dua di Kantor DPRD Pati hari ini, ia juga menegaskan bahwa vaksin Sinovac yang diimpor oleh pemerintah tersebut aman disuntikkan ke tubuh manusia.

Baca Juga :   Angka Covid-19 di Pati Meningkat, Operasi Yustisi Kembali Digencarkan

Hardi mengaku tidak merasakan efek samping atau perbedaan kondisi dengan sebelum divaksin. Artinya vaksin Covid-19 tidak ada efek sampingnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati