Jalani Vaksinasi, Ketua DPRD Pati Harap Mampu Cegah Penyebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Jumat, 26 Februari 2021 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Pati. Tak terkecuali Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin.

Usai menjalani vaksinasi, Ali Badrudin mengungkapkan upaya ini dilakukan sesuai dengan instruksi Presiden RI, Joko Widodo demi meredam kasus Covid-19 di Kabupaten Pati.

“Agenda vaksinasi ini merupakan agenda yang dilaksanakan dari pemerintah pusat, langsung instruksi dari Bapak Presiden. Tujuan dilakukannya vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Pati,” ujarnya usai menjalani vaksinasi di Gedung DPRD Pati.

Baca juga: Ikuti Vaksinasi, Dewan Pati: Kayak Digigit Semut

Ia mengungkapkan, pemerintah daerah tengah melaksanakan secara optimal langkah vaksinasi tersebut secara bertahap.

Baca Juga :   Foto Bupati Pati Tak Bermasker Dihujat Netizen, Dewan: Pejabat Publik Harus Hati-hati

“Pemerintah Kabupaten Pati melaksanakan kebijakan vaksinasi ini dengan baik. Dimulai dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tenaga kesehatan (nakes), pelayan publik (TNI dan Polri) pegawai instansi daerah (Kepala Dinas dan ASN), serta masyarakat umum,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Jumat (26/2/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati