PWI Pati Mengikuti Vaksinasi dengan Aman

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menjalani vaksinasi gelombang pertama tahap kedua di RSUD Soewondo, Pati.

Mustahal, selaku Kepala Seksi (Kasi) Penunjang Medis Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati mengatakan, vaksinasi bagi PWI Pati diagendakan pada Jumat 26 Februari 2021.

“Sejumlah 50 orang wartawan telah terdata. Akan tetapi setelah dihitung-hitung hanya 23 wartawan yang hadir menjalani vaksinasi,” ujar Mustahal kepada Mitrapost.com, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Gandeng PWI, KPU Pati Lawan Berita Hoaks

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Selasa (22/2/2021) beberapa wartawan sudah divaksinasi. Sejumlah 10 wartawan telah divaksinasi pada pelaksanaan sebelumnya.

Pada vaksinasi tersebut ia mengungkapkan tidak ada kendala. Setelah diskrining, semua wartawan yang mengikuti vaksinasi memenuhi syarat untuk disuntik.

Baca Juga :   Angka Kasus Covid-19 di Rembang Terus Alami Penurunan

Alhamdulillah vaksinasi PWI gelombang pertama berjalan lancar. Setelah 14 hari mereka akan mendapatkan suntikan lagi,” ungkap Mustahal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati