Telantarkan Anak, Karyawan Bank Laporkan Mantan Pacar ke Polisi

Semarang, Mitrapost.com Malang benar nasib yang menimpa MST, seorang karyawan wanita di sebuah bank di Semarang. Dia menjadi korban penipuan lelaki yang merupakan teman dekatnya sendiri.

Kasus ini bermula saat ia diajak menjalin kasih dengan seorang pria berinisal ES. Termakan bujuk rayu pria yang mengaku duda ini, MST akhirnya terbuai dan menjalin kasih.

Namun, hatinya hancur saat ES justru meninggalkan MST dan menolak mengakui buah hati hasil cinta mereka. Belakangan diketahui ES ialah seorang pria beristri yang sudah memiliki anak.

Selain ditinggalkan begitu saja, ES juga menolak menafkahi anak kandungnya itu. Bahkan ia mengancam akan merusak dan membunuh MST.

Baca Juga :   Sebagai Cagar Budaya, Pedagang Pasar Johar Dilarang Mengubah Bentuk Bangunan

Saat ini, demi keadilan MST didampingi kuasa hukumnya mengadukan kasus yang ia alami ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Jawa Tengah. Aduan tersebut sedang diproses dan MST sudah dipanggil untuk diklarifikasi.

Baca juga: Begini Kronologis Bayi yang Ditelantarkan di Desa Wuwur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati