oleh

Video : Dewan Pati Jalani Vaksinasi, Bambang: Semoga Bisa Tingkatkan Kekebalan

Pati, Mitrapost.com – Banyak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dan karyawan maupun aparatur sipil negara (ASN) di sekretariat dewan (Setwan) yang sempat positif mengidap virus corona.

Syukurnya, mereka saat ini telah sembuh total dan tidak ada karyawan maupun anggota dewan yang kembali terjangkit virus yang menyerang sistem pernapasan ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Bambang Susilo saat ditemui Mitrapost.com selepas mengikuti vaksinasi di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Jumat (26/2/2021) pagi.

“Secara pasti belum tahu. Tetapi banyak (yang positif), ada banyak. Tapi saya tidak bisa menyebut nama. Tapi banyak lah. Alhamdulillah semua sudah kembali beraktivitas. Artinya sudah sembuh total,” tutur politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Ia pun berharap dengan adanya vaksinasi ini, para anggota dewan dan karyawan di sekretariat dewan dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini.

“Semoga vaksinasi hal ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga anggota dewan dan karyawan di sekretariat dewan dapat terhindar dari penularan virus Corona,” tandas Bambang.

Tentang Penulis: Redaksi Video

Gambar Gravatar
Tim Redaksi Khusus Video dan Konten

Berita Terkait