Video : Ganjar Lantik 17 Kepala Daerah, Ini Daftarnya

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah melantik 17 kepala daerah terpilih yang memenangi kontestasi Pilkada 2020 lalu.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Gardhika Bhakti Praja kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah secara daring dan luring.

Dalam kesempatan ini, hanya ada 3 pasang kepala daerah yang datang yakni Walikota Semarang, Bupati Semarang dan Bupati Kendal.

Mereka yang mengikuti pelantikan daring diantaranya Kota Pekalongan, Kota Magelang dan Kota Surakarta. Selain itu Bupati dan Wakil Kebumen, Rembang, Boyolali, Purbalingga, Blora, Sukoharjo, Purworejo, Wonosobo, Wonogiri, Klaten dan Pemalang.

Sementara empat Bupati/Wali Kota terpilih lain yakni Kabupaten Demak, Grobogan, Sragen dan Pekalongan belum ikut dilantik mengingat masa jabatan Bupati/Wakil Bupati sebelumnya belum habis.

Baca Juga :   Video : Warga Tuntut Limbah di Sluke Segera Dipindah

“Sebelum ambil sumpah apakah saudara saudari bersedia diambil sumpahnya. Sumpah yg akan saudara saudari ucapkan mengandung tanggungjawab,” kata Ganjar, Jumat (26/2/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati