Video : Lihat Suaminya Dilantik Jadi Bupati, Pesinetron Chacha Frederica Terharu

Semarang, Mitrapost.com – Aktris Chaca Frederica mendampingi suaminya Dico Ganinduto yang dilantik sebagai Bupati Kendal oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Jumat (26/2/2021).

Chaca yang datang dengan pakaian terusan bewarna hijau mengaku amat terharu ketika melihat suaminya dilantik sebagai kepala daerah.

“Perasaannya bahagia bersyukur, deg-degan banget terus tadi berkaca kaca. Masya Allah,” ujarnya usai pelantikan.

Saat ini, katanya, status yang disandangnya sebagai istri seorang pemimpin akan terus dia jaga dengan baik.

“Tapi harus tetap bisa mengingatkan Mas Dico tiap harinya karena banyak orang yg berharap dengan Mas Dico sebagai kepala daerah,” jelasnya.

Chacha, ibu satu anak itu, juga resmi didapuk sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal. Ia juga mengaku memiliki banyak program yang difokuskan pada ibu dan anak.

Baca Juga :   Video : Blanko KTP-el Langka, Perangkat Desa Wadul ke Dewan

“Salah satu program PKK yang saya unggulkan adalah pengentasan stunting. Kedua, pemilihan sampah dengan baik dan benar. Inspirasinya pemilihan sampah itu ketika saya tinggal di Jerman,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati