Diduga Korban Perampokan, Pemilik Toko Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat

Blitar, Mitrapost.com Pemilik Toko Bisri di Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro ditemukan tewas bersimbah darah di dalam tokonya. Tak hanya itu, kaki korban juga terikat lakban. Ia diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela menjelaskan, korban adalah Bisri Efendi (71). Jasadnya pertama kali ditemukan oleh karyawan tokonya sekitar pukul 07.10 WIB.

Keadaan toko saat itu dalam keadaan sedikit terbuka dan ketika masuk dalam kondisi gelap. Serta saat memanggil korban tidak ada jawaban.

“Ketika saksi masuk toko, dia menemukan korban tergeletak bersimbah darah di bagian tengah toko. Kakinya terikat lakban dan bagian kepala tertutup sarung. Saksi kemudian memanggil satu temannya di luar untuk melihat kondisi korban, ternyata sudah tewas,” jelas AKBP Leo, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga :   Mayat Dikubur di bawah Lantai Kontrakan, Polsek Sawangan Dalami Tersangka Pembunuhan

Baca juga: Polrestabes Semarang Berhasil Bekuk Dalang Pelaku Perampokan Uang Rp561 Juta

Dari olah TKP, imbuh Leo, korban dipastikan tewas dengan beberapa luka, di antaranya di bagian kepala. Saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan k orban dalam proses autopsi, karena kondisi mayat ketika ditemukan sudah kaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati