Jalan Lingkar Rembang Ditargetkan Rampung 2024

Rembang, Mitrapost.com Bupati Rembang Abdul Hafidz yang baru saja dilantik kemarin (26/2/2021) kembali menyebutkan bahwa salah satu programnya yang kini sedang dikebut adalah penyelesaian pembangunan jalan lingkar di Kota Garam.

Hafidz, menjelaskan dalam jumpa persnya usai pelantikan, sejumlah jalan lingkar yang dibangun di kota garam ditargetkan selesai dua tahun lagi sesuai alokasi waktu yang diberikan.

“Jalan lingkar sudah masuk di agenda nasional, yang sudah dikuatkan peraturan presiden Nomor 79 yang nanti akan dikasih alokasi waktu 2024.”

Baca juga: Bupati Rembang Kejar 100 Hari Perbaikan Jalan

Menurutnya pembangunan jalan lingkar itu melintasi tiga kecamatan yakni Lasem, Rembang dan Kaliori. Sejauh ini tinggal menyelesaikan operasional saja.

Baca Juga :   Simulasi KBM Tatap Muka di Rembang Belum Ada Evaluasi

“Ini apakah nanti akan segera kita realisasikan tapi perpresnya sudah ada jadi tinggal nunggu teknik operasionalnya.”

Penyampaian perbaikan infrastruktur itu sebelumnya juga disampaikan dalam rapat paripurna di gedung dewan Rembang pada hari yang sama. Yakni yang termuat dalam visi-misi yang dibawa oleh bupati dan wakil bupati Rembang dengan “Membangun infrastruktur dan ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati