Miliki Segudang Prestasi, Atlet Tenis Muda Pati Ikuti Kejurnas Bola Tenis

Sementara itu, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto mengungkapkan, tiga hari lalu dapat kabar dari Pelti Pati. Terkait ivitasi Puta-putri se-Indonesia melakukan Kejurnas di Tegal. Padahal sepekan lalu pihaknya tidak mendapati atlet Pati yang mengikuti kejurnas ini.

“Kami merasa bersyukur. Karena Pati ada satu yang mengikuti. Kemarin saya dikabarin mendadak. Kalau ada satu yang ikut,” ungkapnya yang juga menjabat Ketua Pelti Pati ini.

Baca juga: Dewan Pati: Jangan Anggap Enteng Covid-19

Dia menegaskan, harus bekerja keras. Jangan berleha-leha. Karena ini masih awal kesuksesannya. “Kalau berleha-leha nanti malah lengah. Jadi, harusnya tetap waspada. Menambah latihannya,” tegasnya.

Baca Juga :   Semua Fraksi Setujui Dua Raperda Agar Segera Disahkan Menjadi Peraturan Daerah

Joni mengaku, tidak berkeinginan untuk membeli atlet. Tapi, pihaknya menginginkan untuk membina atlet itu sendiri. “Kami ingin menonjolkan Pati ini dari usaha dan keringat sendiri. Bukan dari pemain hasil beli atau dari luar. Jadinya bisa lebih bangga kalau ada atletnya sendiri yang berhasil,” ujarnya.

“Semoga bisa meraih impiannya. Selain itu, jangan lupa untuk terus berjuang dengan sungguh-sungguh. Agar apa yang diharapkan tercapai,” tutup Joni. (Adv/UH/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Akreditasi RSUD Diimbangi Kualitas Pelayanan

Redaktur: Atik Zuliati

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati