Pembangunan Kota Pusaka Lasem Dimulai Juli Nanti

Rembang, Mitrapost.com Serentetan prioritas kepemimpinan Abdul Hafidz bersama wakilnya Hanies Cholil Barro’ dalam waktu dekat ini adalah pembangunan sejumlah infrastruktur.  Mulai dari mengebut tambal jalan dalam seratus hari, penyelesaian jalan lingkar pada 2024 dan juga prioritas lain berupa tempat wisata.

Tempat wisata yang akan segera direalisasikan adalah pembangunan kota wisata di Lasem. “Jadi prioritas yang sudah di depan mata tahun ini adalah kita akan memulai eksekusi kegiatan yang ada di Kota Lasem yang akan kita jadikan kota pusaka,” ungkap Hafidz mendeklarasikan program kerjanya usai dilantik kemarin, Jumat (26/2/2021).

Menurutnya, dalam agenda pembangunan ini Kota Lasem sudah siap dirombak menjadi kota tua sekaligus sebagai tempat wisata. Hal ini sejalan dengan sejumlah izin yang telah di kantongi.

Baca Juga :   Bupati Rembang Minta Masyarakat Siap Hidup Berdampingan Covid-19

Baca juga: Rembang Sinergikan Kota Pusaka dan Tren Fesyen

Pada bulan Maret ini, ujar Hafidz, pelelangan akan digelar. Kemudian relokasi pedagang yang mengisi lapak di wilayah Kota Lasem diperkirakan akan dilakukan pada bulan April atau Mei.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati