Waduk di Pancur Rembang Akan Terealisasi 5 Tahun Lagi

Rembang, Mitrapost.com Program lain yang masuk dalam agenda kepemimpinan Abdul Hafidz bersama Hanies Cholil Barro’ selama lima tahun kedepan adalah pembangunan waduk di daerah Trenggulunan di Kecamatan Pancur.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Abdul Hafidz saat jumpa pers usai pelantikan di pendopo Museum Kartini, Jumat (26/2/2021).

Pembangunan waduk itu rencananya direalisasikan untuk mendukung suplai air penduduk. Bahkan program ini sudah masuk dalam perintah presiden.

“Waduk Trenggulunan, jadi yang sudah masuk di perpres itu kecukupan air,” ungkap Hafidz.

Baca juga: Pembangunan Kota Pusaka Lasem Dimulai Juli Nanti

Dalam kelanjutannya nanti, waduk ini juga akan diselesaikan dalam waktu lima tahun atau satu periode kepemimpinan. Hal ini mengingat sejumlah tahapan sudah berhasil terpenuhi.

Baca Juga :   Kasus Aktif Covid-19 Turun, Rembang Sandang Status Oranye

“Rencana kami karena waduk Trenggulunan sudah ada perencanaannya sudah ada penelitiannya, saya kira tidak menutup kemungkinan selama lima tahun ini kami upayakan untuk terealisasi,” tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati