Dewan Pati Apresiasi Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti mengapresiasi langkah pemerintah percepat penyuntikan vaksin demi tercapainya proses herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 di Pati.

Perlu diketahui, pemerintah sempat menargetkan bahwa program vaksinasi ke masyarakat akan berjalan 15 bulan, namun mengingat angka kasusnya yang tak kunjung turun pemerintah akhirnya mencanangkan untuk program vaksinasi menjadi 12 bulan saja.

Anggota Dewan dan Politisi dari Partai Hanura, Warsiti berharap dengan dipercepatnya vaksinasi ini mampu memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, meminimalisir ketakutan-ketakutan terhadap isu negatif Covid-19. Lebih-lebih roda perekonomian masyarakat dapat bergerak kembali.

Baca juga: Video : Dewan Pati Imbau Pemerintah Salurkan Bansos Tepat Sasaran

Baca Juga :   Hadirnya Lab PCR Diharapkan Kurangi Stigma Negatif Penanganan Covid-19

“Saya berharap dipercepat agar masyarakat ini tidak ada keresahan sehingga perekonomian normal lagi,” kata Anggota Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) itu kepada Mitrapost.com usai program vaksinasi di Gedung DPRD Pati kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati