Security Toko Emas di Semarang Rampas Rp429 Juta Uang Setoran

Semarang, Mitrapost.com Petugas security di toko emas Semar Nusantara merampas uang setoran senilai Rp429 Juta. Akibat aksinya itu, pelaku terpaksa mendapatkan tembakan pada kaki karena berusaha kabur saat hendak ditangkap dalam penggerebekan oleh Unit Resmob Polrestabes Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pelaku bernama Aris (43) warga Jalan Gergaji Pelem Raya, Mugasari, Semarang Selatan. Ia ditangkap dalam sebuah penggrebekan di Dukuh Ngularan Kabupaten Kendal bersama rekannya Mustakim dan Bisri yang turut membantu.

“Kita tangkap dengan sisa uang barang bukti sebanyak Rp202 juta, dua unit sepeda motor dan 4 buah HP hasil pembelian dari uang kejahatan,” ungkap Kombes Irwan saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Senin (1/3/2021).

Baca Juga :   Vaksinasi di 69 Titik di Semarang, 514 Vaksinator Disiapkan

Pelaku Aris yang sudah bekerja selama dua tahun di toko emas Semar Nusantara Jalan Jendral Sudirman ini nekat melakukan perampasan karena faktor ekonomi.

“Ada hutang pribadi yang harus diselesaikan oleh Aris. Ia terlilit utang puluhan juta rupiah,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati