Desa Sekarsari Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung di Rembang

Rembang, Mitrapost.com Desa Sekarsari Kecamatan Sumber menjadi sasaran TMMD Sengkuyung tahap 1 tahun 2021 ini. Penandatanganan berita acara serah terima program TMMD oleh Kodim 0720 Rembang dengan Pemkab Rembang dilaksanakan di ruang rapat Bupati, Selasa (2/3/2021).

Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ berharap pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap satu ini dapat menunjukkan semangat kebersamaan dan menyajikan karya nyata bagi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat.

Melalui TMMD ini, kata Gus Wabup, dapat menjadi kekuatan untuk memajukan desa. Khususnya desa yang termasuk kategori tertinggal atau desa merah.

“TMMD tersebut merupakan sinergitas positif dalam mengatasi berbagai masalah. Termasuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan melalui kemanunggalan TNI dan rakyat,” tuturnya.

Baca Juga :   Kodim Rembang Berikan 1.500 Bibit Ikan di Desa Bogorame

Baca juga: TMMD Tahap I Tahun 2021 Resmi Dibuka, Berlangsung di Dua Desa

Gus Hanies merasa bersyukur program TMMD bisa dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19. Pihaknya berpesan protokol kesehatan tetap diterapkan selama program TMMD berlangsung, terlebih bisa memberi sosialisasi terkait virus corona kepada warga Desa Sekarsari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati