Dewan Pati Optimis Juli KBM Tatap Muka Bisa Berlangsung

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah optimis Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka dapat dilaksanakan kembali sesuai skema pemerintah.

“Saya punya harapan besar Juli sudah kondusif,” kata Anggota DPRD Pati dan Politisi di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Selasa (2/3/2021).

Perlu diketahui, pemerintah merancang skenario bahwa pada Bulan Juli 2021 seluruh lembaga pendidikan dapat dibuka kembali usai 5 juta guru dan tenaga kependidikan telah menerima vaksin Covid-19.

Baca juga: Dewan Minta Pemkab Pati Harus Perketat Peredaran Miras

Kebijakan tersebut berlaku dengan catatan, protokol kesehatan diterapkan di lingkungan tenaga pendidikan dengan didukung sarana prasarana penunjang protokol kesehatan.

Baca Juga :   Faktor Penularan Covid-19 di Pati Tinggi: Minimnya Swab hingga Kurangnya Disiplin Warga

Muntamah juga mengapresiasi langkah pemerintah menjadwalkan vaksinasi para guru untuk pada gelombang kedua program vaksinasi Covid-19.

“Guru adalah golongan diantara satu kelompok yang dapat  divaksinasi  awal,” kata Anggota Dewan dari Fraksi PKB DPRD Pati itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati