GeNose-C19 Banyak Dipilih Masyarakat untuk Tes Covid-19

Klaten, Mitrapost.com Masyarakat banyak yang lebih memilih tes Covid-19 dengan GeNose-C19, khususnya para pengguna jasa transportasi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai menjajal kereta rel listrik (KRL) Yogya-Solo bersama Presiden Joko Widodo pada Senin (1/3/2021).

Menurut Ganjar, ada sejumlah alasan masyarakat lebih memilih GeNose-C19. “Saya sudah sempat nanya pada para calon penumpang kereta, memang lebih suka pake GeNose, satu murah, dua cepet, tiga tidak sakit,” ucap Ganjar di Kabupaten Klaten.

Sebagai inisiator GeNose, Ganjar juga ikut mendorong pihak UGM untuk mempercepat produksi massal agar segera didistribusikan, agar dapat digunakan di tempat-tempat umum lainnya.

“Hari ini kurang lebih ada beberapa kontainer yang mau dilepas, kira-kira sekitar 2.000-an mau dilepas untuk disebarkan kepada para pemesan dan ini mudah-mudahan jadi cerita baik,” jelasnya.

Baca Juga :   Ganjar Siap Jadi Nomor Satu Vaksinasi Covid-19 di Jateng

Baca juga: Setelah Jogja-Solo, Menhub Juga Rencanakan KRL di Berbagai Daerah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati