Gus Hanies Minta Kerjasama ASN Demi Pembangunan di Rembang

Rembang, Mitrapost.com Dalam dua hari Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ menyambangi sejumlah kantor kecamatan dan bagian sekretariat daerah. Kegiatan itu untuk bersilaturahmi sekaligus mengetahui kondisi di masing-masing organisasi pemerintahan.

Hari ini Selasa (2/3/2021), wabup mengunjungi kantor kecamatan Kaliori sekaligus melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam).

Dalam kegiatan itu pihaknya memantau organisasi perangkat daerah dalam mematuhi instruksi dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait protokol kesehatan.

“Tadi melihat kantor pelayanan (PATEN) lumayan lebih, tapi perlu ditingkatkan, termasuk kerapian. Sudah mematuhi rekomendasi dari kemendagri untuk WFH, 50 persen kehadiran,” ungkapnya.

Baca juga: Musrenbang Perdana, Gus Hanies Sebut Butuh Banyak Pendekatan

Baca Juga :   Gelar Open House, Wabup Rembang Terima Titipan Harapan PWI Rembang

Selain itu, pihaknya juga meminta kerjasama para aparatur sipil negara (ASN) dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Rembang sangat. Pasalnya, tanpa adanya dukungan para ASN di tiap OPD roda pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati