Dewan: Kunci Menang dari Covid-19, Percepat Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menilai kunci terlepas dari Pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 adalah dengan melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi dengan adanya vaksinasi, imunitas masyarakat akan lebih kuat dan diharapkan kebal dari virus corona.

“Percepatan memang kita harapkan agar masyarakat di Kabupaten Pati ini bisa kebal atau lepas daripada Covid-19,” ujar Hardi saat ditemui Mitrapost.com selepas menghadiri acara Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (2/3/2021) kemarin.

Baca juga: Dewan Pati Apresiasi Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

Hardi pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksinasi. Menurutnya vaksinasi tidaklah menyakitkan. Selain itu, vaksin telah menjalani uji coba beberapa kali dan dinyatakan aman untuk manusia.

Baca Juga :   Menghadapi Musim Pancaroba, Dewan Imbau Masyarakat Jaga Stamina Tubuh

“Jadi masyarakat diimbau untuk mengikuti vaksinasi,” tandas politisi asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati