Distribusi Vaksin di Jawa Tengah Baru 10 Persen

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Pusat baru memberikan vaksin Sinovac sebanyak 10 persen untuk vaksinasi di Provinsi Jawa Tengah. Termasuk untuk vaksinasi di Kabupaten Pati.

Hal ini terungkap dalam Rapat Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 yang dikuti oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi, pimpinan daerah di seluruh Indonesia serta beberapa anggota legislatif, Selasa (2/3/2021) siang kemarin.

Acara ini juga dihadiri pimpinan daerah Kabupaten Pati secara daring. Termasuk Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Hardi.

Baca juga: Ganjar Minta Bupati/Wali Kota Prioritas Vaksinasi Pada Lansia

“Hari ini kami mengikuti teleconference dengan Menteri Kesehatan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,” ujar Hardi saat ditemui Mitrapost.com selepas acara di Pendopo Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Pelajar hingga Eksnapiter di Surakarta Mendapatkan Vaksinasi

“Yang intinya untuk vaksin sangat penting. Dan di Jawa Tengah baru didistribusikan oleh Kementerian Kesehatan baru 10 persen,” lanjut politisi asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati