Legislatif Dorong Pemerintah Vaksin Anak Didik

Pati, Mitrapost.com – Lembaga legislatif di tingkat daerah meminta pemerintah untuk segara melakukan vaksinasi kepada peserta anak didik. Hal ini perlu dilakukan secepatnya, mengingat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka rencananya akan dimulai pada bulan Juli 2021 atau tahun ajaran baru tahun 2021/2022.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi berharap Pemerintah memperhatikan vaksinasi kepada anak. “Ya untuk vaksin anak didik akan juga akan diperhatikan,” tutur Hardi selepas menghadiri Rapat Koordinasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (2/3/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Muh Zen. Menurutnya sektor pendidikan harus disiapkan dalam rangka menunjang KBM Tatap Muka.

Baca Juga :   Dewan Pati Bentuk Pansus Guna Membahas LKPJ Bupati

Baca juga: Dewan Pati Apresiasi Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

“Yang penting adakah sektor kesehatan dan pendidikan. Sektor pendidikan juga harus serius menjadi perhatian pemerintah,” ujar Muh Zen saat ditemui Mitrapost.com di Kantor PCNU Pati, akhir pekan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati