Bupati Rembang Anggarkan 5,2 M untuk MPP Terpadu

Rembang, Mitrapost.com Mal Pelayanan Publik (MPP)Terpadu di Rembang akan mulai dibangun pada tahun ini. Lokasinya memakai bekas gedung PGRI Rembang yang berada di sebelah utara alun- alun.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan telah menyiapkan anggaran pembangunan gedung MPP sekitar Rp4,5 miliar serta Rp790 juta untuk sarana prasarana pendukungnya.

Hal tersebut disampaikan bupati dalam memberikan pengarahan kepada jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dan perwakilan wartawan serta lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Kantor Bupati Rembang, Kamis (4/3/2021)

“Dan ini kalau melihat angka terlihat besar, tetapi ketika rakor di Jakarta, ternyata sangat kecil. Ada yang Rp25 miliar, Rp20 miliar, Pandeglang itu Rp10 miliar sekian, kita hanya Rp5,2 miliar, udah total itu,” ujarnya.

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Rusak di Desa Sumber, BUMD Rembang Akan Patungan

Baca juga: DPMPTSP Pati Imbau Masyarakat Manfaatkan Perizinan Online

Menurut Abdul Hafidz, jika mal pelayanan publik terpadu tersebut sudah dapat berfungsi maka dapat mempertegas kehadiran pemerintah untuk masyarakat. Serta tentunya dapat memudahkan masyarakat dalam pengurusan berbagai hal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati