Pembangunan Gedung Anggota Dewan Pati Dibatalkan

Pati, Mitrapost.com Pemerintah pusat maupun daerah masih fokus menangani pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 di tahun 2021 ini. Oleh sebab itu pemerintah Kabupaten Pati pun kembali melakukan refocusing untuk penanganan Covid-19.

Refocusing anggaran membuat pembangunan gedung untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati urung dilakukan pada tahun ini.

“Karena negara butuh duit untuk penanganan Covid-19, jadi (gedung) kita refocusing. Untuk tahun ini belum kita realisasikan,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin saat ditemui di kantornya, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya, lanjut Ali, anggaran pembangunan gedung yang rencananya mencapai Rp7,6 miliar ini sudah melalui tahapan-tahalan pengaturan penganggaran di APBD.

Baca Juga :   Forum Anak Nilai Kabupaten Pati Tak Ramah Anak

Baca juga: DPRD Dukung Langkah Dispertan Tingkatkan Produktivitas Petani Tembakau

Mulai dari tahapan usulan, kemudian dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), kemudian dibahas di tingkat komisi, kemudian di Badan Anggaran dan telah disepakati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati